Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Rabu 28 Oktober 2020

Binsar Hutapea | 28 Oktober 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Rabu 28 Oktober 2020

Erick tiba di dekat gudang, tapi ternyata kosong. Baik Cahaya maupun Miranda sudah enggak ada di sana. Erick jadi bertanya-tanya sendiri, ke mana sebenarnya Miranda? Dia berniat mencari ke tempat lain.

Cahaya rupanya sedang jongkok dan sembunyi di salah satu sudut di dekat gudang tepat. Tak lama Erick muncul tepat di sebelah Cahaya, Cahaya sudah tegang banget, untungnya Erick enggak melihat ke arah Cahaya. Di dalam gudang Gilang juga ikut-ikutan tegang takut Cahaya ketahuan Erick. Dia kesal sendiri karena dalam posisi terkurung seperti itu, dia enggak bisa melakukan apa-apa buat Cahaya.

Sementara itu setelah Cahaya pergi, di dalam gudang Gilang enggak bisa diam. Dia terus berpikir untuk melakukan sesuatu supaya bisa keluar dari gudang. Gilang yakin kalau Erick enggak mungkin diam saja.

Sementara itu di ruang tengah, Sheila dan Bima sedang berdebat tentang Gilang. Sheila mati-matian bela Gilang. Di saat bersamaan Erick dan Miranda tiba di sana. Sheila langsung merayu Erick buat lepas Gilang.

Cahaya sampai di tempat Rahman, tapi Rahman enggak ada. Cahaya panik banget cari-cari Rahman, tapi enggak ada jawaban. Cahaya jadi merasa bersalah sudah meninggalkan Rahman.

Sheila dan Bima dalam perjalanan ke rumah Sheila. Saat itu, Sheila minta saran ke Bima harus melakukan apa supaya Gilang bisa bebas. Sheila juga tanya, bagaimana cara merayu Erick.

Di tempat Cahaya dan Rahman jalan. Tiba-tiba kaki Rahman sakit lagi. Cahaya jadi makin khawatir ada yang gawat di kaki Rahman. Cahaya ajak periksa, tapi Rahman bilang mana ada uang.

Di gudang, diam-diam Miranda sengaja menghampiri Gilang. Dengan nada bergetar menahan tangis, Miranda memanggil Gilang dari balik pintu. Tak lama, Gilang menjawab dengan suara lemah.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait