Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 16 November 2020

Binsar Hutapea | 16 November 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 16 November 2020

Doni syok banget dan enggak percaya dengar hal itu, "Loh apa-apaan nih? Kok jadi Samudra yang dicurigai? Tapi.. jadi tadi Samudra sempat ke sini?! Aku harus kasih tahu Samudra soal ini." Cinta langsung dengan gerak cepat ambil travelling bag. Dan dia masukkan baju baju dia, Mentari dan Sam syok banget. "Kusut kamu ngapain?" kata Samudra.  Cinta bilang mereka harus segera kabur sebelum polisi sampai sini.

Cinta dan Sam mau pergi. Sam langsung refleks masuk ke mobilnya tapi Cinta tahan. "Bucin kita enggak bisa bawa mobil. Akan gampang di-track nanti." Sam tercekat, "Terus kita naik apa?" 

Lila dorong Rusdi memasuki kamarnya. Rusdi masih tampak sangat mengkhawatirkan Sam dan Cinta. "Kita baru saja bisa pulang dari hutan. Kenapa sekarang Samudra sudah tertimpa masalah seperti ini?"

Novi dan Vina ketuk pintu kamar Sam dan Cinta. Tapi tak ada yang menyahut. Panggil-panggil tapi tak ada yang menyahut juga. Rusdi dan Lila tiba di situ. Heran juga. Hingga akhirnya Novi dan Vina langsung buka.

Novi, Vina, Rusdi, dan Lila temui polisi lagi dan kasih tahu bahwa Samudra dan Cinta enggak ada di kamarnya. Polisi tercekat. Novi malah bilang,"Pasti mereka kabur."

Sam, Cinta, dan Mentari di satu gang sepi. Mentari digendong Sam. Cinta celingukan. Lalu dia bilang harus dandan sedikit. Agar penampilan mereka berubah dan tak gampang dikenali.

Renata di ruangannya di RS. Sudah sadar dan dia lihat berita video viralnya di TV yang diputar terus-terusan. Renata tatap berkaca-kaca, merasa sedih dan malu banget.

Panji tiba di depan rumah Ryan. Tapi baru mau masuk, dia malah lihat Novan dan Nora mengintai juga.. Ariel tampak duduk di meja makan. Lagi makan. Intan muncul, tangannya
genggam flashdisk dan wajahnya penuh tekad. Pokoknya dia harus bikin Ariel tonton video ini. Biar dia tahu Intan tak bersalah.

Rusdi di kamarnya, tampak gelisah sekali memikirkan Cinta dan Samudra. Dia bingung mereka pergi ke mana. Rusdi lalu mencoba menelepon Cinta.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait