Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 17 November 2020

Binsar Hutapea | 17 November 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 17 November 2020

Sam berkaca kaca sedih banget di sini. Putrinya, yang masih bayi, harus ikut-ikutan pergi ke tempat seperti ini untuk lakukan penyelidikan. Sampai harus sembunyi di lemari pengap.

Mereka berhasil kelua dari rumah Ryan. Cinta lega. Tapi Sam jadi merasa bersalah banget. Cinta ajak Sam buru-buru pergi dari sana. Cinta, Sam, Mentari masih jalan. Mereka lewat depan taman dan Sam ajak mereka istirahat di taman sebentar. Cinta ragu. Takut tempat tak aman. Mendingan mereka pulang saja. Tapi Sam bilang sebentar saja. Sam ajak Cinta dan Mentari main petak umpat sebentar. Biar tidak stres. Kasihan Mentari habis kekunci di lemari. Cinta ragu tapi Sam bujuk. Akhirnya Cinta setuju.

Cinta lhiat seperti ada orang di balik pohon. Cinta sudah senang kira itu Samudra! Cinta lari ke sana dan ternyata Doni dan Renata, dan Cinta kaget lihat Doni dan Renata. Doni dan Renata sedang apa di sini?

Di rumah sakit, di IGD, tampak Dokter Ardi masih merawat Intan dan Intan mulai tersadar. Intan kaget lihat dokter. Loh, dokter? Jadi ternyata dokter yang merawat Intan?
Ariel langsung tarik kerah baju dokter dan geret keluar dari bilik Intan. 

Pas saat itu, Vina, Novi yang bawa Rusdi muncul. Mereka kaget lihat keributan itu, "Lo? Itu Intan? Ariel? Dan Ariel lagi berantem dengan dokter Ardi?

Suster obati dokter Ardi. Saat itu Vina masuk dan tanya, "Apa yang terjadi barusan dok? Dan Dokter Ardi ceritakan semuanya."  Vina tercekat dan Vina malah langsung pasang muka sedih.

Feri pergi berusaha cari Sam. Malah ketemu Gio. Gio kaget denger Sam dan Cinta kabur. Bilang saya sudah dengar sih kasusnya tapi saya enggak menyangka
mereka kabur.

Feri dan Gio juga menuju ke kontrakan tempat Sam dan Cinta. Tapi mereka malah lihat banyak polisi ada di sana. Feri dan Gio cemas. Jangan-jangan Sam dan Cinta sudah
tertangkap?

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait