Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 18 November 2020

Binsar Hutapea | 18 November 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 18 November 2020

Saat itu, malah Sam ada telepon lagi dari Doni. Dan Doni malah kasih tahu bahwa kondisi Rusdi sekarang sedang kritis. Sam dan Cinta kaget banget. Sam rangkul Cinta dan tenangkan. "Sut, Sut tenang. Kita akan ke sana ya?" kata Cinta. Sam langsung tanya ke Doni, "Papa dibawa ke rumah sakit mana?" Doni bilang di rumah sakit Jakarta Medika.

Doni keluar rumah mau pergi. Malah ternyata Renata sudah menunggu di sana dengan pose menggoda, "Pagi ganteng." Doni menyahut, "Elo ngapain pagi-pagi sudah
ke rumah gue?"

Doni, Feri, Gio, dan Renata sudah berada di dalam rumah Doni. Doni menjelaskan, "Iya, saya tahu di mana Samudra dan Cinta. tapi saya enggak bisa kasih tahu ke Pak Feri sekarang."

Cinta tiba di depan rumah sakit sambil gendong Mentari, dia celingukan. Tatap sekitar, cari-cari  dan lihat kayaknya aman,e nggak ada polisi. Tapi dia harus tetap hati-hati..
Di kamar sekapnya, Ryan tersadar. Kesal karena ternyata dia sudah tertangkap lagi, mana sekarang dirantai. Tak bisa bebaskan diri.

Nora keluar dari dapur bawa makanan, taruh di meja sambil teriak, "Mas Novan!! Bangun Mas! Sarapan!" Nora ambil sepiring, mau kasih ke Pak Ryan. Nora dan Novan keluar kamar tapi ternyata di situ sudah ada Feri, Gio, Doni, dan Renata. Feri langsung suruh Doni dan Renata bebaskan Pak Ryan. Sementara dia dan Pak Gio akan ringkus Nora dan Novan.

Samudra tiba di kantor polisi dan serahkan dirinya. Polisi kaget lihat Samudra. Samudra bilang tak bersalah. Tapi dia putuskan untuk tetap serahkan diri. Cinta gendong Mentari, melangkah masuk rumah kontrakan lagi dan dia kaget lihat Sam tak ada dan borgol sudah tergeletak di situ.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait