Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Jumat 20 November 2020

Binsar Hutapea | 20 November 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Jumat 20 November 2020

Erick sampai di rumahnya dan melihat Bima sedang duduk termenung di teras samping rumah. Bima terlihat sangat galau. Erick langsung ingat kata-kata Gilang sebelumnya kalau Bima sangat mencintai Sheila.

Erick menemui Bima dan mencoba mengajak Bima bicara, tapi Bima langsung mendengus pergi. Erick mencoba menahan, dia bilang kalau dia cuma ingin tahu kenapa Bima tampak sangat sedih dan Galau.

Sheila tampak bete karena dari semalam Gilang enggak angkat-angkat telepon dari dia. Dia kesal dan jadi mengamuk-ngamuk sendiri sampai jatuhkan barang-barang yang ada di kamarnya.

Sheila dan Wijaya sudah di duduk di ruang tamu menemui Erick dan Wijaya. Wijaya langsung bertanya bagaimana kelanjutan pertunangan Gilang dan Sheilla, Wijaya benar-benar tidak mau kalau sampai dipermalukan lagi.

Saat Erick dan Miranda sudah mau pergi. Sheila langsung mendekati mobil Erick. Dia bilang kalau ada hal yang perlu Erick tahu. Sheila langsung to the point, kasih tahu kalau sebenarnya Jenny itu adalah Cahaya.

Melihat Erick yang langsung pergi dan nggak percaya sama ucapannya. Sheila jadi kesal. Sheila terbayang-bayang wajah Cahaya. Seketika dia emosi sepertinya sudah saatnya dia melakukan sesuatu ke Cahaya.

Di rumah Ratna. Rahman, Dika dan Lala rupanya sudah menyiapkan sarapan yang banyak. Rahman bilang kalau dia sengaja masak makanan kesukaan Cahaya, karena sudah lama Cahaya tidak merasakan masakan ini. Cahaya enggak keluar-keluar dari dalam kamarnya. Rahman awalnya menyangka kalau Cahaya masih stress memikirkan masalah mereka. Dia pun memutuskan untuk menemui Cahaya langsung di kamarnya.

Tapi begitu Rahman masuk, ternyata enggak ada Cahaya di sana. Rahman seketika langsung panik dan refleks berteriak memanggil yang lain. Semua jadi ikut-ikutan panik, dan bertanya-tanya ke mana Cahaya pagi-pagi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait