Sinopsis Sinetron IKATAN CINTA, Senin 23 November 2020

Ari Kurniawan | 23 November 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andin (Amanda Manopo) sudah mengetahui bahwa Rossa (Sari Nila) adalah mama Aldebaran (Arya Saloka). Begitu juga dengan Rossa yang mengetahui Aldebaran sudah mempunyai istri yakni Andin yang juga ia kenal baik.

Andin dan Rossa sama-sama merasakan kecewa terhadap Aldebaran yang menyembunyikan perihal pernikahannya terhadap Rossa. Aldebaran sangat tak menyangka hal tersebut akan terbongkar. Hal tersebut menimbulkan masalah baru.

Aldebaran berusaha mencari Rossa yang pergi karena kecewa sampai ketemu, Aldebaran tak putus asa menjelaskan ke Rossa agar Rossa dapat mengerti. Sampai akhirnya Rossa pun luluh karena memang Rossa pun sudah sayang terhadap Andin.

Disisi lain, Nino (Evan Sanders) dan Elsa (Glenca Chysara) masih bersitegang karena nyatanya Nino masih belum bisa memaafkan Elsa yang selalu berbohong dan menyembunyikan sesuatu dibelakang Nino.

Rossa pulang ke Rumah Aldebaran, namun Aldebaran sontak kaget mengetahui Andin yang pergi dari Rumahnya. Dengan perasaan yang bercampur aduk Aldebaran bergegas mencari Andin, sampai Al menghampiri Rumah Surya (Surya Saputra). Kesekian kalinya Surya kecewa dengan Aldebaran, Surya pun menyuruh Al mencari Andin sampai ketemu. Meskipun sebenarnya Surya tahu dimana Andin berada.

Lantas, akankah Aldebaran bisa menemukan Andin? Dan akankah Rahasia besar bahwa Aldebaran adalah kakak dari Alm.Roy, begitu juga Rossa adalah Ibu dari Alm. Roy akan diketahui Andin?

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang Senin (23/11), pukul 19.30 WIB.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait