Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Senin 23 November 2020

Binsar Hutapea | 23 November 2020 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Senin 23 November 2020

Melihat kehadiran Erick, Miranda langsung menanyakan keadaan Bima. Erick cerita kalau dia tidak menemukan Bima dan Sheila, tapi Sheila sudah WA dia, kalau Bima aman bersama dengan Sheila.

Ternyata Ratna sudah ada di sana dan mendengar semua ucapan Erick soal Bima. Seketika Ratna jadi emosional bercampur kesal. Selama ini dia salah menduga, dia pikir Bima hidup nyaman di rumah Erick.

Erick masih terlihat syok dan tak menyangka kalau selama ini Bima adalah anak dia dan Ratna. Miranda yang melihat itu langsung memarahi dan menyindir Erick karena ucapan Erick sebelumnya.

Sambil tajam menatap Cahaya Erick langsung menembak Jenny dengan pertanyaan, "Siapa sebenarnya kamu ? Apa dugaan saya benar. Kalau kamu itu sebenarnya bukan Jenny, melainkan Cahaya."

Miranda dan Gilang yang baru aja sampai di dekat pintu langsung syok mendengar pertanyaan Erick. Tapi Miranda langsung berusaha mengendalikan dirinya. Dia berpikir mungkin ini saat yang tepat untuk Erick mengetahui semuanya.

Erick yang melihat Cahaya hanya terdiam, kembali mengulangi pertanyaannya. Cahaya semakin kebingungan dan tak tahu harus menjawab apa. Sampai kemudian Miranda datang dan langsung menjawab pertanyaan Erick itu.

Miranda minta Erick, supaya Erick tidak melarang-larang lagi hubungan Gilang dan Cahaya berhubungan, kalau tidak dia mengancam akan mentalak cerai Erick. Erick syok tampak berpikir, kalau dia tidak akan pernah merestui hubungan Gilang dengan Cahaya, tapi dia tidak punya pilihan.

Erick masuk ke mobilnya. Sebelum melajukan mobilnya pergi dari sana, dia mengintip kemesraan Gilang dan Cahaya dari dalam mobilnya dengan tatapan dingin penuh misteri. Setelah itu Erick mendengus pergi dari sana.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait