Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 27 November 2020

Binsar Hutapea | 27 November 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 27 November 2020

Cinta, Sa, dan Mentari sudah di mobil. Di jalan pulang, Sam menyetir. Mereka bertiga diam dan muram dan Cinta bilang dengan berkaca kaca,"Bucin kenapa kita harus alami hal sepertii ini? Kenapa? Mentari kita harus menderita penyakit seberat ini?"

Gio suruh Sam buat wakilkan dateng meeting ke tempat klien. Karena mobilnya mogok di tengah jalan versama Renata. Sam bilang dia tak bisa.

Sam, Cinta, dan Mentari tiba di tempat klien, meeting, membaur. Dan malah
bertemu seorang ibu yang ajak anaknya juga, masih bayi, kenalan sama Mentari.

Sam telepon yayasan donor dan bilang cari donor untuk putrinya. Sam juga. Kasih tahu kalau putrinya golongan darah langka ab rhesus negative. Pendonor bilang tak masalah.

Gio dan Renata masih perbaiki mobil Gio. Malah jadi ada romance lagi di sini tapi Gio buru-buru minta Renata menjauh dan jangan berusaha menggodanya karena dia harus menjaga keutuhan rumah tangganya biarpun rumah tangganya sekarang belum ada.

Intan lagi menemani Alan tidur. Tiba-tiba Ariel masuk dan bilang pada Intan malam ini makan malam di halaman belaakng. Intan bilang boleh.

Intan dam Ariel di halaman belakang. Romantis-romantis deh. Tapi Ariel yang sambil berkaca-kaca karena besok tak akan bisa lagi seperti itu. Dan di sini intan malah bilang dia bahagia banget.

Sam dan Cinta masih tidur. Ada telepon RS di HP Cinta. Tapi Cinta masih meram. Akhirnya Sam angkat. Ternyata ada telepon dari rumah sakit yang kasih tahu bahwa hasil test kecocokan donor ibu Cinta sudah bisa diambil.

Sam tiba di RS. Setelah terima hasil tes donor Cinta, dia membukanya. Ternyata cocok. Tapi tepat saat itu sam juga terima telepon dari yayasan donor.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait