Sinopsis Putri Untuk Pangeran RCTI Hari Ini, Senin 30 November 2020

Ari Kurniawan | 30 November 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama di Bangka, Tristan menjadi tour guide bagi PUTRI (Ranty Maria) dan MEL (Nicole Parham). Putri menghindar dari PANGERAN (Verrel Bramasta) dan tidak bisa dihubungi karena kesal dengan sikap PANGERAN yang tidak bisa memahami kedekatannya dengan Tristan (Randy Martin) sebagai sahabat.

Sementara itu MEL (Nicole Parham) ikut memanas manasi ATTA (Evan Marvino) dengan mengirim lokasi keberadaa dia, PUTRI dan TRISTAN ke ATTA. ATTA yang merasa emosinya belum selesai saat pertama bertemu TRISTAN akhirnya memicu keributan! Liburan singkat mereka di Bangka jadi menegangkan. 

Di Jakarta, ALEX mengetahui kalau LIDIA (Amara) telah pindah rumah, namun ia tidak tahu dimana lokasinya.  RAYMOND (Reza Pahlevi) juga menyembunyikan pertemuannya dengan LIDIA dari Nawang, untuk membahas siapa pembunuh JAKA! 

Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka di Bangka? Apakah hubungan Putri dan Pangeran bisa kembali baik baik saja dengan kehadiran Tristan? Bagaimana pula soal kasus pembunuhan JAKA yang sampai sekarang belum selesai?

Putri Untuk Pangeran yang tayang di RCTI, Senin 30 November 2020, pukul 18.00 WIB.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait