Sinopsis NAAGIN, Serial India Terbaru ANTV

Ari Kurniawan | 1 Desember 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  

ANTV menghadirkan serial India terbaru berjudul "Naagin", yang tayang mulai Selasa, 1 Desember 2020, pukul 13.30 WIB, setiap Senin sampai dengan Minggu.

Berikut ini sinopsis serial Naagin:

Naagin mengisahkan tentang seorang gadis bernama Shivanya (Mouni Roy) yang merupakan “Iccha-dhaari Naagin” yaitu sesorang yang bisa merubah bentuk dari ular menjadi manusia. Orang tuanya dibunuh oleh sekelompok orang 25 tahun lalu, dan sekarang dia datang ke kehidupan mereka untuk balas dendam.

Shivanya menyamar ke rumah mereka sebagai pembantu dengan tujuan membunuh mereka. Di rumah itu ia bertemu dengan Ritik (Arjun Bijlani) yang jatuh cinta kepadanya. Perhatian dan kebaikan hati Ritik yang merupakan anak dari pembunuh orang tuanya, meluluhkan hati Shivanya hingga ia jatuh cinta dan lupa akan tujuan balas dendam. 

Shivanya pun menyadari bahwa Hritik tidak semestinya disalahkan. Ketika musuh sebenarnya hadir, Shivanya harus memilih antara cinta dan balas dendam. Manakah yang akan dipilih Shivanya? Apakah ia akan melanjutkan tujuan balas dendamnya atau memperjuangkan cintanya?

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait