Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 2 Desember 2020

Binsar Hutapea | 2 Desember 2020 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 2 Desember 2020

Linda, Inah, Irfan, Yunus, Iwan, Alya, dan anak anak semua di sini. Plus Prapto yang masih di ikat di sini. Tak bisa ke mana mana. Linda masih sedih dan haru di sini. Semua memberikan ucapan selamat Lukman masih hidup.

Joko dan Wulan sama-sama membuka matanya. Joko dan Wulan menoleh ke samping. Saling lihat. Senyum senang. Wulan menangis haru lihat Joko, "Kamu datang… kamu datang."  Sementara itu Wulan nangis bahagia.

Dokter sedang bicara sama Linda dan Lukman. Dokter tak bisa menyimpulkan apa yang terjadi pada Lukman. Dan sampai kapan amnesia Lukman. Kapan ingatannya kembali?

Joko dan Wulan duduk bersama. Joko tanya kondisi Wulan. Wulan baik-baik saja. Cuma ya sementara jalannya tak bisa lancar dulu. Pintu terbuka. Semua masuk. Yang pertama tentu saja Linda dan Lukman.

Semua sedang siap siap mau pulang. Semua membantu. Indro tampak gelisah di sini. Indro ketakutan soal Prapto tahan Lukman dulu. Ria tenangkan Indro. Indro tak usah khawatir.

Joko dan Inah pulang. Inah benar-benar bersyukur kalau Joko bisa selamat. Inah peluk Joko di sini. "Jangan bikin ibu takut lagi. Yang ibu punya cuma kamu. Kamu ingat kan?" kata Inah. Joko membalas, "Maafin Joko bu. Maafin Joko."

Lili sedang bantu Inah. Urus katering. Menjalani hukumannya. Inah lagi sibuk. Diam-diam, Lili chat ke Ira, kapan balik? Lili cerita dia di rumah Inah. Di hukum oleh Irfan. Lili kangen pada Ira. Inah lihat Lili.

Santi di sini. Ada telepon dari Mas Ambyar. Santi angkat,"Ada Apa Mas? Mas Ambyar pura-pura tanya apa Santi yang kirim paket, sudah sampai nih. Tapi
Joko tak ada. Santi malah keheranan, paket apa itu?

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait