Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 2 Desember 2020

Binsar Hutapea | 2 Desember 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 2 Desember 2020

Intan tatap Ariel tajam. Dia bilang Ariel jangan berani-berani tinggalkan Intan lagi. Apalagi, sampai bawa Alan pergi dari Intan. Intan melangkah keluar rumah sakit dan ternyata.. Dokter Raka dan dokter lain masih menunggu. Masih ada Andra juga dan mereka semua bilang, mereka akan bela Ariel di pengadilan.

Vina di kamar, browsing online. "Untung gue tau di mana Cinta biasa belanja baju. Di toko jelek yang jualannya murah-murah banget ini. Dan gue juga masih
inget baju yang Sam pake pagi itu," katanya. 

Panji lagi di kafe. Ada Orang suruhan Panji melapor padanya. Bilang mereka temui beberapa jasad korban tabrak lari yang fisiknya cocok dengan Samudra, Cinta, dan Mentari.
Mentari rewel. Mai dan Jo lihat badan Mentari kuning. Mereka jadi heran," Kenapa ini anak ya? Rewel mulu, terus kok badannya kuning? Jangan-jangan dia sakit?"

Vina ketemuan dengan Panji dan kasih ke Panji semua barang-barang yang mirip dengan yang dipakai Samudra, Cinta, dan Mentari.. Lila di rumah sedih mimikirkan Sam, Cinta, dan Mentari. Padahal sudah lewat seminggu tapi belum ada kabar dari polisi. Pak Feri juga tak kasih kabar.

Lila keluar kamar, pas Rusdi juga muncul. Dia tanya pada Lila siapa yang datang.  Lila bilang dia juga tak tahu. Andra juga mucnul dan tanya siapa yang mengetuk. "Jangan-jangan Samudra, Cinta, dan Mentari pulang," kata Rusdi. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait