Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 3 Desember 2020

Binsar Hutapea | 3 Desember 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 3 Desember 2020

Mas Ambyar masih gelisah. Dia lihati Joko yang lagi pompa sepedanya pakai seragam sekolah. Joko tanya Mas Ambyar kenapa. Ambyar bilang, masalah paling utama justru ada di kepala belakang Joko.

Ria dan Beben mau ketemu Indro. Persis saat Prapto kunci gerbang. Tak ada Indro di sana. Prapto bilang mungkin jemput Joko. Dia tak tahu, dia buru-buru, telepon saja. Ria dan Beben sebal pada Prapto. Indro tak ada di rumah.

Santi menunggu dijemput Irfan dan Lili tapi yang muncul Gino dan Roni. Keduanya khawatir pada Santi. Irfan datang bersama Lili. Irfan lihat Gino di sana, Gino pasti jemput Lili. Irfan sok ada meeting dan minta Gino dan Roni antar Lili dan Santi.

Linda dan Wulan siap-siap. Linda mau jemput Indro sekalian. Ria telepon kasih tahu Indro tak ada di rumah Prapto dan rumah pohon. Wulan gelisah dan telepon Joko via Ambyar
Joko kaget pas terima telepon di HP Ambyar. Indro kira-kira ke mana ya? Ke rumah pohon kali. Wulan bilang Ria sudah ke sana. dan tak ada Indro di sana.

Mereka cemas. Jangan-jangan itu anak kabur lagi. Prapto dan anak buahnya di sini. Ia harus temukan Lukman dan tangkap Lukman. Agar posisinya aman. Karena itu Prapto suruh semua mencari jejak keberadaaan Lukman. Segera. Indro putus asa. Hidup Indro hancur. Indro harus pergi kayaknya. Wulan dan Linda sudah tak mungkin bisa terima Indro. Indro sudah mengkhianati kepercayaan dan kebaikan mereka. Sementara Prapto. tak berubah.

Joko cs tiba di makam Nilam. Ada taburan bunga yang masih baru disini. Joko bilang Indro selalu rindu dengan ibunya kan. Dan selalu sedih karena itu. Indro tadi kesini. Roni me ngecek. Ini masih baru.

Joko dan Roni berputar putar ke sana kemari. Di sekitar pekuburan menanya pada para warga apa ada yang lihat Indro disini. Ada beberapa yang lihat dan kasih petunjuk pada Joko dan Roni ke mana Indro pergi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait