Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 3 Desember 2020

Binsar Hutapea | 3 Desember 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 3 Desember 2020

Panji dan Vina tampak berdua nunggu di taman. Lalu orang suruhan datang dan lapor bahwa mereka gagal. Orang orang itu berhasil kalahkan mereka dan bawa bayi itu pergi. Panji dan Vina geram banget.

Ariel bawa Intan ke kamar tapi Intan tetap tak mau tidur, bilang dia tidak mengantuk. "Kita bikin cv aja yuk mas? Buat Mas Ariel lamar kerja?" kata Intan. Ariel tercekat dan akhirnya mengagguk..

Setelah Intan keluar, wajah Ariel tampak pandangi CV di layar laptopnya, "Nggak ada gelar. Siapa yang mau terima aku? Paling juga jadi OB lagi kayak waktu itu."

Ariel lalu keluarikan ijazah palsu yang dia buat,"Ijazah ini.. aku nggak boleh pake lagi."  Ariel lalu robek-robek dan buang ijazah palsu itu dengan mata berkaca-kaca.

Mai sudah tiba di rumah. Beres-beres rumah mau pindahan. Jo masuk, bilang dia sudah sewa pickup buat pindahan. Sudah stand by di jalanan belakang. Lila, Andra, Rusdi, Novi tiba di rumah sakit. Mau identifikasi jasad. Mereka dibawa ke ruang jenazah dan mereka tercekat lihat tubuh yang sudah ditutup kain putih itu.

Vina dan Panji masih di taman. Vina tatap Panji kaget. Jadi bukan cuma Sam, Cinta, Mentari yang Panji palsukan kematiannya. Tapi juga Pak Feri. Panji senyum dan mengangguk.

Ariel pergi cari kerja tapi tak dapat-dapat, ditolak sana-sini. Biarpun mau jadi OB tetap ditolak. Ariel sedih banget. Dia lalu pulang dengan lunglai.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait