Sinopsis Sinetron CINTA NIKITA SCTV, Dibintangi Nikita Willy

Ari Kurniawan | 1 Januari 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV menghadirkan sinetron terbaru berjudul “Cinta Nikita”, yang tayang perdana Rabu, 6 Januari 2021, pukul 19.30 WIB. 

Berikut sinopsis sinetron Cinta Nikita SCTV:

Diceritakan gadis lugu dan baik hati bernama Laila (Nikita Willy) yang terkenal di kampung berkat vlog yang diunggahnya hingga orang-orang sekampung memanggilnya dengan nama Nikita (noNI iKI artis koTA) membuka cerita sinetron Cinta Nikita. 

Suatu ketika Laila pergi merantau ke Jakarta bekerja menjadi asisten rumah tangga di sebuah rumah mewah milik seorang ibu dengan tiga orang anak. Anak pertamanya bernama Erik yang telah menikah, begitu juga dengan Tasya yang telah memiliki seorang suami. Sementara anak bungsunya, Tirta baru saja ditinggalkan oleh kekasihnya.

Awal kisah kedatangan Laila di Jakarta tidak berjalan mulus. Sang majikan, Wanda dengan anggota keluarganya tidak menerima baik kedatangan Laila bahkan tidak jarang berbagai cemoohan harus diterima oleh Laila. Konflik keluarga bermula ketika anak pertama Wanda, Erik yang tidak memiliki hubungan harmonis dengan sang istri hingga kerap memicu pertengkaran. 

Tidak jarang Erik pulang dalam keadaan mabuk hingga suatu ketika Erik dalam keadaan tidak sadar, Erik justru pergi ke kamar Laila. Wanda yang mengetahui hal tersebut sangat marah dan mengancam akan mengusir Laila namun Erik membela Laila sepenuh hati. Sementara itu anak bungsu Wanda yang memiliki sikap arogan, Tirta seolah tidak mau kalah dengan mantan kekasihnya yang akan menikah. 

Dengan terpaksa Tirta membohongi sang mantan bahwa dirinya telah memiliki kekasih baru yakni Laila. Benih-benih cinta pun muncul di antara Erik, Tirta, dan Laila yang dibumbui dengan konflik keluarga. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait