Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV, Dibintangi Joe Jackson

Ari Kurniawan | 8 Januari 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain “Love Story The Series”, SCTV juga menayangkan sinetron terbaru berjudul "Buku Harian Seorang Istri". Dibintangi Joe Jackson dan Cinta Brian, sinetron ini tayang mulai 12 Januari 2021, pukul 18.20 WIB.

Berikut ini sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV:

Kisah cinta tragis harus dialami Nana (Zoe Jackson) yang dengan terpaksa harus menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) atas permintaan Wawan (Umar Lubis), ayah Nana. Namun pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana.

Dewa Buwana yang merasa dijebak oleh Wawan karena telah menabraknya terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau di penjara. Sehari-harinya Nana hidup berumah tangga dengan tersiksa tanpa adanya cinta diantara mereka berdua. 

Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah dengannya terhalang restu dari mamanya, Farah (Dian Nitami) yang mengetahui bahwa Alya bukanlah perempuan yang baik. Meski sudah menikah, Dewa tetap menjalin hubungan cinta dengan Alya secara terbuka di depan Nana hingga membuatnya sedih tetapi Nana tetap bertekad mempertahankan rumah tangganya demi ayahnya.

Berbagai konflik terus terjadi, kehidupan Nana bertambah rumit ketika Rony (Mahdy Reza) sang mantan pacar, muncul kembali dan mencoba untuk menjalin hubungan, padahal Rony sudah menikah dengan Livia (Asha Assuncao), adik dari Dewa. Sosok baru bernama Adhi (Antonio Blanco) juga terus hadir di kehidupan Nana disaat dirinya merasa membutuhkan bantuan. 

Akankah Nana bertahan dengan kehidupan rumah tangganya dengan Dewa? Atau kehadiran Rony dan Adhi justru akan membuat Nana goyah hingga rela melepaskan Dewa? 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait