Cerita Ikatan Cinta Semalam: Romantisnya Olahraga Bareng, Kebohongan Al Terbongkar!

Nailul | 14 Januari 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Ikatan Cinta di RCTI yang tayang setiap hari pukul 19.30 WIB semakin hari semakin seru dan sulit ditebak. Alur cerita yang menarik  membuat para fans tak mau ketinggalan episode demi episode setiap malamnya.

Bagi pecinta Ikatan Cinta yang belum nonton kelanjutan kisah Andin dan Aldebaran Rabu (13/1) malam, berikut rangkuman episode Ikatan Cinta semalam untuk Anda.

Andin yang di episode sebelumnya hampir diperkosa seorang preman di depan toilet umum, membuat Al makin khawati. Berbekal ilmu bela diri yang dikuasai, di episode Ikatan Cinta semalam,  Al mengajari Andin bagaimana caranya membela diri.

Tapi, perhatian warganet malah salfok dengan outfit yang dikenakan keduanya. Bagimana tidak, keduanya terlihat sangat tampan dan cantik saat mengenakan baju olahraga bernuansa warna hitam dan kuning.

Bahkan Al sendiri memuji kecantikan istrinya.

“Andin cantik banget pakai baju olahrga, ya,” ungkap Al

Belum puas terpesona melihat kecantikan Andin, tak sadar kalimat ini terucap lagi. Merasa malu, Al menggerutu dalam hati, 

“Apaan si lu Al fokus, fokus Al, fokus,” serunya dalam hati. 

Al langsung mengalihkan pikirannya dengan gaya yang kocak. Dia meminta Andin memulai olahraga pagi ini dengan lari. Meski cepat merasa capek, Andin terus berusaha agar bisa mengejar sang suami.

Setelah keduanya selesai berlari, Rendy datang menemui dan memberi Al sebuah bingkisan. Ternyata dalam bingkisan tersebut terdapat baju karate untuk dikenakan Al dan Andin saat berlatih bela diri.

Setelah mengganti baju karate, Al langsung mengajari Andin cara membela diri. Sayangnya, di momen ini belum tercipta adegan romantis antara keduanya. Malah terisi dengan adegan konyol Andin, yang nampak kesakitan karena baru pertama kali belajar bela diri. 

Di luar keromantisan Andin dan Aldebaran, rahasia besar yang disembunyikan Al dari Andin akan segera terbongkar.

Elsa yang sudah mengetahui kalau Al kakak kandung Roy, yang telah dibunuhnya di masa silam, membuat dirinya semakin terancam. Elsa langsung pergi ke kantor Al untuk menanyakan alasan Al menikahi Andin. Elsa penasaran, apakan Al menikahi Andin karena dendam? Jika Andin  mengatakan bukan dia yang membunuh Roy, pasti Al akan menyelidiki lebih lanjut siapa pembunuh asli adiknya. Maka terancamlah keliciikan Elsa selama ini. 

Penasaran kelanjutan kisah cintah antara Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) di Sinetron Ikatan Cinta? Ikatan Cinta tayang di RCTI setiap hari pukul 19.30 WIB

Penulis : Nailul
Editor: Nailul
Berita Terkait