Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 14 Januari 2021

Binsar Hutapea | 14 Januari 2021 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 14 Januari 2021

Beben, Gino, dan Edo muncul. Ira yang buka pintu. Mereka sapa ramah Ira. Santi tanya mereka mau apa Mereka ajak Santi cek lokasi buat ulang tahun Bu Alya.

Santi lemas pas dibonceng Gino. Cemberut saja. Memikirkan Roni. Beben, Edo, dan Gino kode-kodean. Seolah ada sesuatu yang mereka sembunyikan. Santi tertegun lihat ayunan di mana dulu dia dan Roni bersama. Santi jadi baper deh. Santi makin sedih. Kenapa malah ke sini sih?

Indro masih kesakitan. Terlihat lemas di sini. Prapto minta Indro istirahat lah. Nanti Indro akan dibawa ke rumah sakit lagi oleh Prapto. Indro cek HP dan ada pesan baru dari Lukman. Lukman tanya indro tak jawab pesannya. Indro kesal kayaknya message lain dihapus Papi.

Wulan, Santi, Ria, dan Salma sudah ketemu di rumah pohon. Beben, Gino, Roni, Edo, Billy, Rafi dan Ahmad juga. Billy Cs cukup kaget, karena Wulan Cs
punya tempat yang keren banget kayak gitu.

Inah minta Lukman segera ambil Indro tapi Lukman bilang dia sudah enggak mau masalah ini berlarut-larut dengan Pak Prapto.

Mas Ambyar dan Pak Iwan muncul. Mengecek kesiapan anak-anak dalam menyiapkan pesta kejutan ultah Alya. Pak Iwan tanya pada Wulan bagaimana perkembangan anak-anak cowok.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait