Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 18 Januari 2021

Binsar Hutapea | 18 Januari 2021 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 18 Januari 2021

Joko kaget. Lukman muncul di sana. Irfan, Prapto, Ira, Mas Ambyar. Joko lihat Wulan. Wulan senyum. dia orang paling bahagia di dunia saat ini. Semuanya keluar dari ruangan kecuali Inah. Semua senang sekali lihat Joko sadar. Ini luar biasa, kata Irfan.

Santi Cs sedang di dalam mobil menuju rumah sakit. Santi lagi telepon Wulan kasih tahu kalau mereka on the way ke sana. Wulan tak bisa menahan kegembiraan.

Inah di sini habis cerita semua ke Joko apa yang terjadi selama ini. Tentang Irfan yang rela membantu Joko sampai di bawa ke Singapura. Ira ajak Irfan pulang. Semua sudah selesai. Mereka sudah tak perlu di sana lagi kan. Ira sendiri harus ke kantor. Gara-gara Irfan pergi banyak pekerjaan Irfan, Ria, Linda, Lukman, Ambyar, Prapto.

Wulan dan Indro sedang bicara dengan Dokter yang merawat Joko. Wulan Cs masuk di sini. Lihat Joko tersenyum pada mereka. "Pada bawa makanan ga nih?" kata Joko senyum riang walau masih terlihat lemah.

Salma, Rafi, dan Ahmad di ajak Billy pergi. "Kita sebenarnya mau ke mana sih Bro," tanya Salma Cs. Billy bilang,"Sudah ikut aja." Billy Cs kaget, Uda Zein ada di sana. Suasana jadi makin kikuk deh. Mereka mau apa ke sini? Billy Cs mengelak dengan bilang mau ketemu Gina karena sudah janji.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait