Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Kamis 29 April 2021

Redaksi | 29 April 2021 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Kamis 29 April 2021

Ken dan Maudy melangkah masuk, Ken yang sudah mengantuk berat cuma melepaskan sepatunya. Maudy menatap sedih. Maudy kemudian segera melangkah masuk ke dalam kamar mandi untuk mengambil air hangat.

Argadana keluar dari ruang kerjanya memakai kemeja putih, di saat yang sama Anita keluar dari kamarnya memakai baju putih juga. Argadana dan Anita saling berpandangan kaget kayak sama-sama malu. Di saat yang sama Maudy keluar dari kamarnya. Maudy juga kaget.

Sementara, Safira lagi sama si kembar Naura dan Maira. Safira mengajari ngaji. Argadana muncul, dia tertegun melihat Safira. Semua berkumpul dimeja makan, ada Airin, Irvan, Reza, Rama, Nadin, Dinda. Wilan tampak murung dan masih melamun memikirkan Ken.

Vanesa dan Rama sampai di parkiran kampus mereka. bertepatan dengan Ken dan Maudy juga sampai di sana. Saat itu Vanesa malah menyindir Maudy. "Hai Mod.. duh enggak nyangka ya sebentar lagi kita beneran jadi sodara," katanya. Maudy terkesiap.

Maudy dan Ken sudah sampai di depan pengadilan. Maudy malah lihat Argadana. Argadana menoleh dan kaget lihat Maudy di sana..

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait