Sinopsis Love Story The Series Hari Ini Jumat 30 April 2021

Redaksi | 30 April 2021 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series Hari Ini Jumat 30 April 2021

Ken datang memenuhi panggilan Argadana. Argadana bilang besok mau ada presentasi tender final. Dia ingin Ken mempelajari tender ini.

Vanesa pulang dianter Rama. Ada Safira di situ. Vanesa nanya ke Safira bagimana sudah ada kabar dari Om Arga soal perceraiannya.

Rama di jalanan menyetir sendiri, dan kepikiran mamanya Maudy mau cerai sama papanya dan Maudy pasti sedih. Rama pun coba menelpon Maudy..

Arga kembali terpikir soal perceraiannya dengan Anita karena dia pengin cerai tapi tak mau Maudy sedih. Tapi di sisi lain dia teringat pada Safira.

Acara makan malam tengah berlangsung. Ada Wilan, Dinda, Irvan, Airin, Reza dan Nadin. Sambil makan Maudy disuruh-surus terus oleh Dinda.

Ken menghempaskan diri ke bangku dan mau rileks sebentar. Kemudian dia terpikir untuk menelepon Maudy.

Arga ke rumah Safira. Arga bilang ke Safira, ingin meyakinkan Safira bahwa niatnya benar-benar serius ingin menikah dengan Safira.

Maudy yang lagi mencuci piring. Tampak piring bekas makan yang cukup bertumpuk karena orangnya lumayan banyak. Maudy baru keluar dari dapur, ketika ini HP-nya Maudy bunyi dari Argadana. Argadana langsung marah sama Maudy, ngapain ke sana dan tak bilang-bilang.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait