Sinopsis Bima S RCTI, Minggu 9 Mei 2021

Ari Kurniawan | 9 Mei 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Minggu pagi kegiatan apa yang paling seru? Tentunya, berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menyaksikan serial animasi Bima S di RCTI. Animasi Super hero bergenre action dan adventure ini berceritakan tentang petualangan Satria dan para sahabatnya dalam mengumpulkan kekuatan 7 Matrix.

Kali ini, kepiawaian Satria dalam mengendarai sepeda motor akan diuji. Satria harus mempertaruhkan nyawanya dengan memacu motor di jalanan terjal dan berliku demi melindungi matrix dari Masked Warrior. Keselamatan Satria semakin terancam ketika monster Pohon beringas turut menyerang dengan sulur-sulur mematikan.

Berhasilkah Satria mempertahankan Matrix? Jangan lewatkan keseruan episode BIMA S minggu ini! Saksikan setiap Minggu (9/5), pukul 10.00 WIB, di RCTI.

Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan dan petualangan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan. Superhero Indonesia ini  akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan selalu dapat dinantikan penggemar animasi dan juga bisa mendorong tumbuhnya animasi lokal yang  bisa bersaing di kancah internasional.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait