Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 10 Mei 2021

Redaksi | 10 Mei 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 10 Mei 2021

Semua anak berbuka dengan lahap. Rafi muncul di sini. Kasih kejutan buat anak cewek. Rafi dekati Lili yang didekat Santi. Wulan dan Bulan kebagian bersih-bersih bekas berbuka. Lagi rapikan semuanya. Bulan masih bingung dengan sikap Ria.

Indro susul Wulan. Tanya Ria dan Wulan kenapa? Ria cari masalah lagi. Wulan menutupi, tak ada apa-apa. Hanya bicara sebentar.

Kyai Kholid berceramah. Ceramahnya mengangkat tema islah. Bahwa di Islam tidak baik saling bermusuhan, atau bahkan marahan lebih dari 3 hari.

Ria kaget. Semua anak ada di sana. Joko cs Ada juga semua anak cewek, Ria kaget. Indro jelaskan semua. Anak-anak mau minta maaf padanya. Semua minta maaf pada Ria dengan tulus tak disangka-sangka, Ria malah mengamuk di acara itu, Ria tepis kue yang di bawa Lili.

Joko dan Wulan berdoa. Joko seolah menyambung kalimat doa Wulan. Wulan dan Joko sibuk mendoakan kebahagiaan orang lain.

Dinda, bos preman, dan para preman bersiaga. Semua menunggu aba-aba Dinda. Menunggu semua tenang di pesantren dulu. Suasana pesantren benar-benar sepi. Dinda kode dari jauh, semua preman untuk bergerak. Ini saatnya, kata Dinda. Para preman pun bergerak.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait