Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 11 Mei 2021

Redaksi | 11 Mei 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 11 Mei 2021

Intan selsai salat, beres-beres. Dan malah tak sengaja jatuhkan HP Ariel. Intan kaget lihat foto Adrian yang babak belur.

Cinta bangun. Ternyata Sam masih belum pulang. sedih-sedih. Tapi dia fokus mau urusi Mentari berangkat sekolah. Ihsan demam lagi di villa. Suster telepon Samudra tapi enggak aktif. Suster bingung harus hubungi siapa.

Cinta di apotik rumah sakit, sendirian. Lagi beli inhaler Mentari. Malah dia lihat suster gendong bayi Ihsan.

Ariel pamit mau antar Alan ke sekolah. Intan lihati mereka pergi dan Intan malah berpikir dia enggak akan biarkan Kak Nora ancam dia.

Rey dan Maya di rumah sakit. Bayari biaya rumah sakit Lasmi. Maya heran banget dari mana Kak Rey dapat uang sebanyak itu. 

Nora tiba di rumah sakit, tapi kakinya kesakitan dia limbung dan nyaris jatuh. Malah Rey muncul dan tangkap. Nora jadi tatap Rey terpesona.

Cinta di dalam taksi sendirian. Matanya berkaca-kaca sedih banget. Jadi ternyata benar Samudra ketemuan dengan perempuan itu di taman?

Rey ikuti diam-diam. Nora juga ikuti dari sisi lain. Nora lihati Cinta. Siap-siap Cinta kali ini enggak mungkin selamat. Aplagi tak ada Samudra.

Cinta berjalan melintasi taman, lewat billboard yang tampak sudah dikendurkan dan kayak nyaris jatuh. Tapi Cinta enggak sadar.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait