Sinopsis Putri Untuk Pangeran RCTI Hari Ini Senin 17 Mei 2021

Ari Kurniawan | 17 Mei 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kenyataan Putri (Ranty Maria) adalah anak Lisa (Hesty Putri) membuat semua orang tercengang. Putri sendiri pun belum bisa menerima sepenuhnya kenyataan tersebut. Namun setelah Lisa berpura-pura bangkrut, Lisa memohon untuk diijinkan tinggal dirumah Raymond (Reza Pahlevi).

Putri yang tidak enak hati pun membujuk Raymond juga Nawang (Shirley Margaretha) untuk mengizinkan Lisa tinggal bersama mereka. Raymond dan Nawang pun mengizinkan dengan segala pertimbangan.

Dalam kelanjutan tayangan Senin, 17 Mei 2021 di tengah huru-hara Lisa tinggal dirumah Raymond. Raymond berusaha menyelidiki Lisa dengan memasang CCTV. Lisa yang tau akan hal ini, lansung playing victim ke Putri sampai Putri terlihat membela Lisa.

Sementara Maura (Racquel Larkin) masih menyembunyikan posisi Tristan (Randy Martin), Maura merawat dan menjaga Tristan disuatu tempat yang tidak bisa dijangkau orang-orang.

Bahkan Mel (Nicole Parham) yang berusaha mencari tau soal Tristan, tidak bisa mendapatkan apapun. Citra (Harini Sondakh) dan Atta (Evan Marvino) juga terus berusaha mencari tau dimana keberadaan Tristan. Tristan terpaksa bohong pada Citra kalau dia yang menginginkan dibawa oleh Maura.

Bagaimana kelanjutan hubungan Putri-Lisa-Nawang? Dan bagaimana pula hubungan Mel dan Tristan selanjutnya?

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait