Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV Hari Ini Kamis 10 Juni 2021

Redaksi | 10 Juni 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV Hari Ini Kamis 10 Juni 2021

Di kampus, Darwin disuruh Audi meliput kegiatan dia di kampus. Pas Tiana datang bersama Milly. Darwin spontan perlihatkan ke Tiana. Milly hampiri Tiana dan tanya apa Tiana yakin Tiana mau tunangan dengan Andre? Jelas-jelas Tiana cintanya pada Darwin.

Darwin lagi mau pindah kelas. Tahu-tahu Milly datangi. Milly mau bicara. Milly bilang dia sedih lihat Darwin musuhan dengan Tiana.

Bastian di rumah sedang coba cari kerja. Tahu-tahu HP-nya bunyi, Nagita telepon. Galuh lihat. Bastian segera matikan.

Nagita akhirnya hampiri Bastian ke rumah Galuh. Bastian dengar ketukan dan buka. Bastian kaget lihat Nagita. Bastian meminta Nagita pergi. Tapi terlambat, Galuh sudah dengar. Galuh kaget lihat Nagita di sana. Galuh langsung marah dan mengusir Nagita.

Darwin carikan Tiana di kampus. Tapi dikasih tahu Tiana sudah pulang. Darwin mau susul Tiana tapi Audi sudah menunggu di motor Darwin. Mau menebeng pulang. Alasan tak dikasih pakai mobil sama papanya. Ternyata di jalan Darwin sebelahan dengan mobil Tiana. Darwin segera ketok. Tiana buka. Darwin minta bicara dengan Tiana. Audi mengomel-ngomel. Darwin minta Tiana mengaku kalau dia bohong sudah enggak cinta lagi dengan Darwin. Tapi Tiana bilang dia sudah tak cinta pada Darwin!

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait