Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV Hari Ini Rabu 16 Juni 2021

Redaksi | 16 Juni 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV Hari Ini Rabu 16 Juni 2021

Semua kumpul di restoran. Andre kaget banget pas lihat Tiana datang ramai bersama semua keluarganya. Nagita juga ada di sana. Tiana kemudian kasih tahu, dia sudah memutuskan dia dan andre akan segera menikah. Semua kaget.

Bastian dan Darwin ikut trek-trekan. Citra datang ke sana kelihatan cemas banget, begitu juga Nathan. Tapi pertandingan tetap berlangsung. 

Andre dan Tiana bicara berdua. Andre bilang dia syok dengan pengumuman Tiana. Tiana enggak serius kan? Tiana bilang dia enggak punya pilihan lain.

Audi dan Awan dll syok dan bingung dengan keputusan Tiana. Bahas Awan gelisah karena merasa ada yang aneh. 

Darwin dan Bastian dapat uang. Mereka ke kasir untuk DP. Tapi kasir kemudian menawarkan ada yayasan yang bisa cover sisa biaya RS Galuh. Darwin dan Bastian lega banget akhirnya ibu mereka tertolong, genggam tangan Galuh yang masih tak sadarkan diri. 

Tiana mencoba gaun pengantin. Awan lihati. Awan terharu lihat Tiana akan jadi pengantin secepat ini. Rasanya enggak rela melepaskan Tiana.

Galuh masuk ruang operasi. Audi datang ke sana dengan ragu-ragu. Audi akhirnya kasih tahu Darwin. Tiana mau nikah besok. Darwin kaget banget.

Tiana masih sama Awan di butik, tahu-tahu Tiana lihat Darwin datang bersama Audi. Mereka tatap-tatapan.  Darwin tanya ini serius dia akan nikah besok? Tiana bilang maaf pada Darwin, "Aku selama ini sepertinya terlalu jadi pengayal. Hidup harus realistis. Keajaiban itu cuma ada di cerita belaka."

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait