Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Kamis 17 Juni 2021

Redaksi | 17 Juni 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Kamis 17 Juni 2021

Anita masih bersama Rinaldi ketika dia menerima telpon dari Agil bahwa Agil dkk gagal menghadang Ken. Anita kaget dan panik mendengar ini.

Sita lagi duduk bersama Vanesa dan Cynthia di kelas. Vanesa banyak melamun memikirkan pesta pernikahannya. Sita mengecek rekeningnya lewat mobil banking. Sita berseru spontan, "Yess.. Vanesa kepo juga."

Ken datang dan ke front office bilang dia mau bertemu produser. Resepsionis tanya dari mana? Ken menjawab dari suaminya Maudy. Resepsionis kaget.

Anita pamer ke teman-teman sosialitanya kalau dia dapat hadiah tas mewah dari Rinaldi. Dia yakin dirinya benaran sudah move on dari Argadana.

Dinda ketemuan sama Wilan makan siang. Dan Dinda cerita kesal pada Emily yang kayak mau jegal dia di perusahaan Argadana.

Ken ketemu produser, dan kasih tahu dia suaminya Maudy. Produser kaget tapi tak percaya begitu saja. Ken lalu kasih foto-foto pernikahannya bersama Maudy. Anita menemui Maudy. Anita dengan kesal sok dramatis bilang ke Maudy bahwa dia sebentar lagi masuk penjara. Maudy puas kan?

Anita berbaring. Dokter datang dan sudah memeriksa. Tapi kemudian HP-nya bunyi dari produser. Anita melihat ke layar dan syok.

Ken baru sampai kafenya, angkat telpon, langsung saja Anita tanpa babibu langsung maki-maki Ken, "Dasar mantu enggak punya hati kamu!"

Anita dan Maudy ketemu produser. Produser marah pada Anita. Lalu mengancam menjebloskan Anita dan Maudy ke penjara.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait