Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Kamis 17 Juni 2021

Redaksi | 17 Juni 2021 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Kamis 17 Juni 2021

Leo ke rumah Retta. Tapi Retta langsung pura-pura sempoyongan dan jatuh. Leo langsung tenangikan Retta. Leo janji akan jaga Retta malam ini. Sementara itu, Siska di dalam kamarnya masih grogi banget, dia mondar-mandir sendiri, pas dia buka pintu ternyata di depan pintu sudah ada Helmi.

Qory menggendong Baby Theo di kontrakan Arnaz, dia bicara dengan Theo kalau dia sangat sedih karena Helmi akan menikah dengan orang lain.

Pagi hari. Leo yakin Retta baik-baik saja. Leo memutuskan untuk pergi, dan Retta saat itu terbangun. Retta tanya Leo mau ke mana?

Qory melihat Arnaz dan Mauren video call dengan Helmi yang sudah memakai baju jas, dan Helmi tampak enggak enak karena ternyata Ada Qory.

Helmi langsung menaruh HP-nya di dekat tempat akad. Saat itu Hampir saja ketahuan Dicky, tapi Helmi bisa mengelak pura-pura nervous. Terlihat tamu undangan sudah datang, dan juga penghulu sudah di situ. Siska juga turun dari tangga kamarnya sudah memakai baju pengantin.

Di depan rumah, ternyata anak buah Dicky melihat Vespa Leo tapi mereka enggak melihat Leo.

Helmi tampak sedang mengucapkan akad. Dan ternyata Leo datang dan minta penghulu membatalkan semuanya. Siska marah banget dengan Leo.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait