Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV Hari Ini Jumat 18 Juni 2021

Redaksi | 18 Juni 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV Hari Ini Jumat 18 Juni 2021

Tiana di kamar mandi gelisah dan bingung. Tapi memantapkan hati. Ini sudah jalan hidupnya. Dan yang penting. Dia menyelamatkan mama Darwin. 

Galuh ditunggui Bastian dan Darwin. Galuh akhirnya tersadar. Bastian dan Darwin senang banget.

Bastian kasih amplop ke Nagita. Nagita terkejut. Nagita tanya terus Bastian bagaimana kerjanya? Bastian tenangkan, dia bisa cari jalan.

Tiana dan Andre membawa barang-barannya pindah dari rumah. Tiana akan pindah ke rumah Andre. Awan sedih. Tapi Awan merelakan. Tiana diantar Andre ke kampus. Begitu turun, semua pada meledeki penganten baru.  Darwin yang pas ada di sana juga tertegun dengernya. Darwin berbalik pergi dan jadi jatuhkan buku-buku yang dia lagi bawa.

Audi gandeng Darwin pergi. Darwin bilang apaan sih. Audi bilang, sekarang Kak Tiana sudah nikah. Darwin mau apa lagi?

Tiana hampiri Melati di kantin. Melati senang sekali bertemu Tiana. Tiana tanya kok ibu Melani enggak datang? Melati tertegun dan serbasalah.

Malam hari, bastian ikut trek-trekan, ada Nathan, Rey, Cindy juga di sana. Cindy seperti biasa langsung kecentilan cium pipi Bastian. Bastian bete.

Darwin boncengan dengan Audi. Audi bingung kok lewat sini sih? Darwin malah berhenti. Dia lihat ke rumah Andre. Ternyata pas itu Tiana di jendela. Andre ambil tangan Tiana dan cium tangannya. Saat itu Tiana baru sadar ada Darwin dibawa menatap ke dia.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait