Arya Saloka Bocorkan Nasib Elsa di Ikatan Cinta, Bakal Bikin Gempar Nih

Indra Kurniawan | 27 Juni 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cerita Ikatan Cinta kian hari kian seru sejak Amanda Manopo melayangkan protes beberapa waktu lalu. Setelah Aldebaran Alfahri melakukan "cuci dosa" atas segala kebohongan yang ia lakukan, belakangan giliran Elsa yang kelicikannya satu persatu terbongkar.

Elsa yang diperankan Glenca Chysara salah satu tokoh sentral di Ikatan Cinta. Bersama Andin (Amanda Manopo), Aldebaran (Arya Saloka), dan Nino (Evan Sanders), Elsa selalu muncul di tiap episode sejak Ikatan Cinta tayang perdana 19 Oktober 2020 lalu. Kelicikan-kelicikan yang dilakukan Elsa dilatari rasa iri dan cemburu melihat Andin bahagia, bisa memiliki apa yang diinginkannya.

Satu kejahatan besar Elsa sudah terbongkar. Tersisa satu kejahatan besar lain yang bikin penonton setia Ikatan Cinta enggan beranjak dari depan layar antara pukul 19.30-21.15 WIB. Kejahatan itu tak lain kasus pembunuhan Roy Alfahri (Fiki Alman). Empat tahun lamanya Elsa bebas berkeliaran. Dengan kelicikannya ia berhasil mengelabui semua orang agar terhindar dari tanggung jawab kasus Roy. 

Kini, Elsa tak bisa tidur tenang. Kasus Roy kembali dibuka oleh Aldebaran. Dia mencari dan mengumpulkan petunjuk-petunjuk dan bukti-bukti untuk menguatkan dugaan bahwa adiknya dibunuh oleh Elsa. Adik Andin terpojok.

Hanya banyak yang keki atau geregetan melihat Elsa selalu lolos, lolos, dan lolos. Saat kejahatan membuang Nindy alias Reyna ke Panti Asuhan terbongkar, Andin dan Aldebaran tidak melapor ke polisi, malah menghukum Elsa dengan kerja sosial. Andin dan Aldebaran seperti tidak belajar dari kesalahan yang lalu. 

Membiarkan Elsa bebas dari jerat hukum adalah kesalahan. Dia memiliki akal panjang untuk melakukan kelicikan-kelicikan lain yang tidak diduga oleh karakter lainnya. Akan tetapi Arya Saloka lewat Insta Story Instagramnya saat menjawab pertanyaan netizen memastikan Elsa bakal mendapat ganjaran berat atas segala yang telah ia lakukan.

"Kenapa Elsa dihukumnya cuma segitu doang? Tambahin lagi dong, kurang puas banget," tanya netizen kecewa dengan hukuman kerja sosial untuk Elsa.

"Enggak cuma kamu yang pengin Elsa dihukum yang berat, semua juga kok. Tunggu aja tanggal mainnya. Sebentar lagi juga dihukum berat kok Elsa. Sebentar lagi," yakin Arya Saloka yang sedang liburan ke Bali bersama keluarga. 

Ya cepat atau lambat kasus Elsa sebagai pembunuh Roy bakal terkuak. Dengan cara apa dan bagaimana, tentu hanya penulis yang mengetahui. Hanya seperti yang sudah-sudah, sebelum mencapai sana, cerita akan dibuat mutar-mutar dulu kayak gangsing. Namanya juga sinetron, apalagi sedang berada di puncak rating. Bebas saja.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait