Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 16 Juli 2021

Redaksi | 16 Juli 2021 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 16 Juli 2021

SELAMAT DATANG DI PESTA PENYAMBUTAN PARA SISWA BARUUU! Suasana pesta benar benar meriah. Beben, Indro, Rafi Dan Roni juga Joko sampai terpana. Tak menyangka akan sesemarak seperti ini. Lili kasih tahu Roni apa yang sudah di dengarnya. Apa, mereka mau bikin kacau ini acara? Oh tidaaak. Roni syok. Bagaimana ini?

"Dan untuk penampilan kali ini. Yang ditunggu-tunggu," kata MC yang bertugas. Tim Dance Wulan. Wulan cs masuk ke tengah arena. Gengnya Kevin sudah muncul di sini. Mereka sudah siap merusuh. Dan terlihat sudah panas di sini. "Ayo.. kita bikin meriah pestanya."

Beben, Indro, Rafi, Gino, Lili bersorak menyemangati Wulan cs. Semua heboh karena dance Wulan memukau. Tim Raquel juga gila dancenya. Ria disini lagi cari Joko. Joko sendiri tampak asyik lagi makan. Ria dekati Joko, baru saja mau sampaikan niatnya, Raquel tarik Joko. MC maju. Dan meminta semua bersiap. Slow dance akan di mulai.
Perwakilan anak baru Wulan akan dance dengan ketua OSIS kita. Masing masing pasangan larut saat Dance. Sudah baper baper nih. Tiba-tiba saja, lampu mati. Semua kaget.

Joko ternyata culik Wulan. Wulan sampai kesal. Joko cuek saja. Dan malah ikuti music dance dengan Wulan disini. Wulan keki pada Joko.

Raquel sudah males dance. Bebi dan Loli juga Ria kumpul. Raquel ingatkan teman-temannya jangan jelekkan Joko. Raquel suka pada Joko. Ria diam. Gondok pada Raquel. Enak saja, Ria tak akan biarkan Mak Lampir baru ini jadi gebetannya Joko.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait