Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 19 Juli 2021

Redaksi | 19 Juli 2021 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 19 Juli 2021

Raquel syok lihat Richie yang lemas. Joko lihat si kelinci. Raquel panik. Wulan usul bawa ke dokter hewan saja. "Setujuu..," kata Joko. Raquel sedih dan menangis, karena merasa bego jadi ortunya Richie. Wulan benar-benar kasihan. Joko mau tak mau harus temani Raquel.

Damar bonceng Wulan. Wulan jadi merasa tak enak. Damar terluka gara-gara dia. Damar tak apa-apa? Damar menangguk tapi dia baik baik saja.

Roni gelisah mau pulang. Kevin kasih intruksi dari cumi. Semua harap dengarkan. Anggota CG Boys dilarang punya pasangan dari luar komunitas. 

Raquel sedih. Peluk kelincinya. Raquel merasa salah, "Tuh kan dia gagal jadi Mommy." Joko tetap besarkan hati Raquel. Raquel memeluk Joko.

Roni lagi bersama Santi. Santi yang tahu ada yang tak beres dengan Roni tanya sebenarnya ada apa? Apa ada sesuatu yang Roni sembunyikan?

Wulan obati Luka Damar lagi. Ganti perban Damar yang di tangan. Wulan merasa bersalah pada Damar. Karena sudah babak belur begini.

Joko lihat kebersamaan Wulan dan Damar. Joko diam-diam cemburu. Joko mulai merasa aneh. Kenapa Wulan begitu lekat di pikirannya sekarang. Wulan jalan di koridor dan melihat sosok Kak Satria di kejauhan. Wulan reflek kejar.

Joko bersama Raquel di sini. Raquel girang banget karena dapat B + sama Joko. Joko santai saja. Mereka harus bawa kelinci mereka ke klinik hewan. Wulan lihat Raquel dan Joko. Ini saatnya move on. Semesta sudah memberi tahu kalau Joko dan Wulan tak bisa bareng. Wulan harus move on.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait