Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Kamis 22 Juli 2021

Redaksi | 22 Juli 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Kamis 22 Juli 2021

Ken dan Maudy pulang dan tanya ke Argadana dan Safira kenapa tak datang ke acara Wilan. Argadana akhirnya cerita, Ken dan Maudy kaget. Keesokannya, Ken turun dari mobil mengenakan jas rapi dan melangkah masuk ke perusahaan Arga Grup bersama Argadana. Di dalam, salah satu karyawan Argadana muncul dan memberikan berkas
file beberapa informasi Arga Grup, Ken mempelajarinya.

Maudy mondar-mandir cemas penasaran dengan kabar Ken di perusahaan, apa baik-baik aja, kemudian Maudy menelepon Emily.

Anita lagi jalan sambil telponan sama Agil, kemudian enggak sengaja Anita tabrakan sama Siera yang lagi buru-buru dan membuat HP Anita jatuh.

Ken meeting internal bersama Argadana dan dewan direksi. Dia mengemukakan gagasan-gagasannya tentang pembaharuan untuk Arga Grup.

Rinaldi mengajak Siera ke rumah papanya Ken. Ketika Ken ada masalah bersama Maudy, papanya Ken akan menjodohkan Ken dengan kamu.

Ken lagi memeriksa laporan Arga Grup, Ken menemukan beberapa kejanggalan, Ken yakin kalau ada mata-mata di Arga Grup. Siera yang mendapatkan alamat kantor Arga Grup dari Tiara langsung datang ke kantor Arga Grup dan menemui Ken.

Saat itu Maudy muncul dan membuat Ken senang, Ken langsung beranjak dan menghampiri Maudy. Maudy lihat kotak makan Siera di meja Ken.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait