Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 23 Juli 2021

Redaksi | 23 Juli 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 23 Juli 2021

"Wulan ajarin saya Pak?" Joko bingung. Joko dan Wulan sama-sama kaget. "Ide yang bagus kan?" kata Pak Jackie nyengir. Wulan protes. Kenapa dia jadi kebagian tugas ajari Joko selama Joko di skors? Gina tiba disini. Sebentar lag Wulan pulang. Gina keluar dari mobil. Menunggu! Betapa kagetnya Gina melihat Panji di sini.

Santi ceria kayak biasa. Santi ajak Rafi belajar bareng di rumah nanti. Bersama Roni, Gino, dan Lili juga. Rafi ternyata menolak dengan halus. Wulan wanti-wanti Joko untuk jangan telat nanti. Dia sudah bikin schedulenya. Jadi Joko harus patuh. Dia harus laporan pada Pak Jackie.

Raquel sendiri juga tak akan diam saja biarkan Joko dan Wulan. Enak saja. Raquel punya rencana sendiri. Bebi dan Loli tanya apa rencana Raquel.

Ria gemes karena Raquel sok misterius. Ria sebal karena Joko bersama Wulan. Raquel tegur Ria suruh Ria secepatnya cari siapa dalang video.

Damar kesal lihat Joko dan Wulan bersama. Tapi tak bisa apa-apa. Joko selangkah di depan. Kenapa Joko selalu dapat kesempatan.

Joko masuk kedalam rumah Wulan. Kok berasa familiar dia ya. Joko lihat-lihat foto foto Wulan dengan keluarganya. Wulan kasih tunjuk sesuatu di komputernya. Tangan Joko sengaja sentuh tangan Wulan yang di mousenya. Wulan makin salting

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait