Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Kamis 29 Juli 2021

Redaksi | 29 Juli 2021 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Kamis 29 Juli 2021

Mobil Kevin meluncur di jalanan. Ada Kevin dan Alya di dalam. Mereka puas karena berhasil hina-hina Dewa.

Nana di rumah sedih kepikiran Lula. Chat Lula enggak dibalas-balas lagi. Biarpun HP-nya masih aktif tapi Nana tetap cemas. Malah ada telepon dari seseorang lalu tanya, "Dengan Bu Nana yang bisa desain gaun kan? Saya mau bikin desain apa bisa ketemu?"

Pasha di mobil, masih geram pada Dewa. Malah ada telepon dari calon investor itu bahwa yang akan datang adalah putrinya dari Los Angeles. Pasha di kantor, menunggu putri investor. Pasha yang mengira Friska adalah putri calon investor, langsung sambut dengan sangat ramah.

Nana tiba di depan sebuah rumah. Dan dia kaget banget lihat ruangan itu penuh dengan foto Claudia. Pintu tiba-tiba menutup dengan kencang. Ada kertas yang dilempar masuk dari jendela. Nana ambil dan ada tulisan ancaman!. Nana ketakutan banget.

Friska sampai di rumah, lihat ada beberapa orang termasuk karyawan Dewa, sedang setengah menggali makam ayahnya. Friska miris banget, dia tangisi jasad ayahnya. Apa karena kita miskin ayah jadi mereka perlakukan kita seenaknya seperti ini?

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait