Sinopsis Episode 6 Vision+ Originals Dunia Maya: Settingan Julio & Mariska Mulai Terbongkar! 

Ari Kurniawan | 31 Juli 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keseruan Original Series Vision+ Dunia Maya berlanjut ke episode 6. Karier Maya semakin sukses dan ia mendapatkan kesempatan untuk menjadi brand ambassador sebuah produk kecantikan.  

Mengingat kembali di episode yang ke lima, Maya kabur dengan Ardi tanpa diketahui oleh siapapun. Hal ini membuat Mariska, ibunya Maya, panik dan sejak saat itu, ibunya menjadi lebih protektif pada Maya.

Lalu Misya tidak sengaja mendengar percakapan ibunya dengan Julio di telepon pada episode sebelumnya, hal ini membuat Misya curiga dan di episode keenam ini Misya menceritakan kecurigaannya terhadap Julio dan Mariska kepada Kevin.

Misya lantas meminta bantuan Kevin untuk menyelidiki hal ini namun dia enggan karena Kevin dan Maya sempat bertengkar dan mereka sudah tidak sedekat dulu. “Gue curiga kayaknya ada sesuatu antara Julio dan nyokap gue, tapi gue yakin banget Maya nggak tahu soal itu,” ujar Misya yang berusaha meyakinkan Kevin untuk membantunya.

Maya pun semakin dekat dengan Ardi. Dan di episode 6 ini Ardi yang jatuh sakit dirawat Maya dengan tulus. Ketulusan Maya membuat Ardi semakin terbawa perasaannya. Ardi mengatakan niatnya untuk menyudahi pacaran settingan ini kepada Julio, namun Julio melarangnya. 

Tekad Ardi sudah bulat ia akan menceritakan semuanya kepada Maya dan memulainya lagi dari awal. Pada saat Ardi ingin menyatakan semuanya, Sheila, mantan kekasih Ardi muncul di depan rumahnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait