Sinopsis Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV, Dibintangi Christ Laurent dan Alisia Rininta 

Ari Kurniawan | 10 Agustus 2021 | 13:00 WIB

ANTV kembali menghadirkan program lokal terbaru. Kali ini ANTV bakal menayangkan serial  berjudul “Terpaksa Menikahi Tuan Muda". Dibintangi oleh Alisia Rininta dan Christ Laurent, Terpaksa Menikahi Tuan Muda hadir mulai Senin, 9 Agustus 2021, setiap hari, pukul 16.30 WIB.
 
“Serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda bukan sekedar menceritakan pernikahan perjodohan pada umumnya namun banyak konflik-konflik dan rahasia di dalamnya. Cerita yang lain daripada biasanya ditambah nilai-nilai pengorbanan dan ketulusan yang ada membuat serial ini lebih menarik dan kami harap dapat menjadi tontonan favorit terbaru pemirsa setia ANTV," ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, dalam keterangan persnya. 

TABLOIDBINTANG.COM - Terpaksa Menikahi Tuan Muda mengisahkan tentang Kinanti (Alisia Rininta), gadis cantik yang tinggal bersama Ayahnya, Herman (David Hoffman), Ibu tirinya, Marissa (Shinta Bachir) dan adiknya, Sarah (Elina Joerg). Suatu hari musibah datang menghampiri keluarganya, pabrik yang merupakan proyek milik Herman meledak dan terbakar. 

Untuk membayar hutang perusahaan dan para karyawannya, Herman terpaksa menemuni Abhimana (Christ Laurent), seorang pengusaha muda yang kaya raya dan arogan. Abhimana bersedia menyerahkan bantuan berupa uang dengan syarat Herman harus memberikan Sarah untuk dijadikan istri untuk Abhimana. Herman yang tidak memiliki pilihan lain pun terpaksa menyetujuinya.

Di satu sisi, Sarah sudah memiliki kekasih bernama Bastian (Hud Filbert) namun ia tidak bisa menolak perjodohan tersebut demi keluarganya. Kinanti merasa iba terhadap apa yang menimpa adiknya namun ia tidak bisa berbuat apa-apa, terlebih lagi ia juga tidak menyukai Abhimana karena sebelumnya sudah pernah tidak sengaja bertemu dan terlibat adu mulut karena sikapnnya yang kasar dan sombong. 

Hingga tiba saatnya hari pernikahan Sarah dan Abhimana, detik-detik menjelang acara akad dimulai, Sarah memutuskan kabur bersama Bastian. Kinanti yang saat itu seharusnya mendampingi adiknya, panik ketika Sarah menghilang. Kinanti pun nekat menggantikan posisi Sarah sebagai pengantin tanpa diketahui Abhimana dan kedua orang tuanya. Bagaimana nasib Kinanti setelah pernikahan? Apa sebenarnya yang telah direncanakan oleh Abhimana?

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait