Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Rabu 15 September 2021

Redaksi | 15 September 2021 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Rabu 15 September 2021

Dewa mendekatkan wajahnya ke Nek Ratu. Nek Ratu bilang, bahwa Nek Ratu punya setitik kesalahan yang membuat semuanya hancur. Napas Nek Ratu mulai kembali tersenggal-senggal. Belum sempat Dewa merespons, tiba-tiba EKG mulai berbunyi lagi. Dewa langsung panik.

Farah bicara bedua dengan Dewa. Farah malah nasehati Dewa, "Tadi mama sudah dengar soal warisan. Jadi kamu jangan menolak ya." Dewa jadi kesal.

Kevin keluar dari kamar dan kaget lihat meja makan sudah diatur Indah. Pakai lilin. Penuh makanan enak. Dan Alya sudah dandan cantik. Kevin heran.

Friska on the phone dan ancam Kevin. Friska bilang dia akan bocorkan bahwa Kevin yang sudah bikin Salsa meninggal.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Rabu 15 September 2021

Farah ambil kertas dan jadi menuliskan jumlah harta dan dibagi menjadi empat. Farah, Dewa, Livia, dan anaknya Dewa. Nana muncul dari dapur bawa makanan mau siapkan buat makan malam. Malah Farah langsung minta Nana besok pagi harus USG.

Kevin pulang. Alya menunggu dengan muka galak, "Pak Kevin dari mana?" Kevin bilang bukan urusan Alya. Alya dan Kevin penuh rencana.

Nana, Dewa, Farah di koridor rumah sakit, jalan, sudah mau USG. Tapi enggak sengaja malah catatan Farah jatuh. Nana jadi lihat. Nana jadi kesal. Jadi ternyata mama suruh aku USG cuma untuk menentukan  warisan? Dewa juga kesal karena mama seperti itu.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Rabu 15 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait