Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 17 September 2021

Redaksi | 17 September 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 17 September 2021

Wulan di sini bersama Damar. Damar ajak makan Wulan. Mereka duduk dan kaget, karena duduk pas di meja Joko dan Raquel juga lagi makan. Joko dan Wulan senyum saja melihat kejadian itu. Damar mau bawa Wulan pergi. Raquel juga. Wulan dan Joko sama-sama menolak. Makan bareng saja.

Sementara itu, Santi tampak gugup. Roni datang. Keduanya sama-sama kikuk. Kayak orang yang baru awal pertama kali saling kenal. Santi kikuk sekali. Roni juga. Baru sadar Santi cantik luar biasa kayak begini. Tapi… Roni tampak lesu. Tergagap untuk bicara. Santi kangen pada Roni.

Gino dan Lili rayakan anniversary di sini. Gino kasih Lili kado. Sebuah gelang. Lili kaget. Gelang itu sama persis dengan yang Cumi kasih. Suasana jadi canggung antara Damar, Raquel. Joko dan Wulan. Ada VC dari Loli. Ini semua pada di tempat Ria. Karena Ria yang ambil motornya Wulan.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 17 September 2021

Ria habis dimaki Indro cs. Lesti dan Cantik paling vokal. Loli dan Bebi juga sinis dan soraki Ria malu-maluin. Ria tampak terpojok. Ria bilang dia memang ada kaitannya dengan motor, tapi bukan pencuri. Ria hanya mau menyelamatkan motor itu dari orang suruhan Raquel. Joko tenangkan Raquel di sini. Ria sudah benar-benar membuat Raquel muak Joko pukpuk Raquel. Raquel peluk Joko menangis. Wulan cemburu. Gino curahkan perasaannya sama Lili disini. Enam  bulan lagi ia pengen bareng Lili begini lagi. Ia akan jadi cowok yang terbaik untuk Lili.

Raquel bicara pada Wulan. Raquel pun mencoba bicara kepada Wulan untuk menjauhi Joko. Karena Raquel sudah melihat pertengkaran Inah dan Linda. Tapi Wulan tak bisa relakan Joko begitu saja. Joko orang yang paling berarti buat dia! Wulan ngomong kalau ia sangat mencintai Joko.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 17 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait