Sinopsis Buku Harian SCTV SCTV Hari Ini Jumat  17 September 2021

Redaksi | 17 September 2021 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian SCTV SCTV Hari Ini Jumat  17 September 2021

Nana dan Dewa melangkah memasuki EO dan ketemu Jihan dan desainer. Desainer langsung ajak latihan. Karena waktu sudah mepet buat expo. Nana kerja di ruangannya.Pake laptop. Dan Nana penasaran, diam-diam lihat lewat cctv. Tapi ternyata dia lihat Dewa kerja dengan professional.

Nek Ratu sedang di kamar. Friska sok lewat depan pintu kamar Nek Ratu sambil sok menangis tersedu. Nek Ratu lihat dan heran. Suruh Friska masuk.

Pasha, Lula, Luki dan anak-anak Perisai Dewa di taman kencana lagi dekor taman. Lula mau pasang hiasan hampir jatuh, Pasha tangkap.

Sinopsis Buku Harian SCTV SCTV Hari Ini Jumat  17 September 2021

Acara anniversary Dewa dan Nana serta syukuran 5 bulan kehamilan Nana terus berjalan lancar. Dewa berterima kasih pada semuanya. Sementara itu Merlin melihat Ratu yang begitu sayang pada Dewa dan Nana jadi heran. Kalau sayang kenapa ada pengusiran?

Pasha tampak dekati Lula. Lula minta Pasha jangan dekatin dia lagi. Lula tatap Pasha, "Kamu udah gak bisa dapat kesempatan dari papa lagi."

Merlin ketus kalau farah tak sopan. Farah jadi tersengat. Dia malah sewot, "Yang ga sopan itu kamu, mau mensabotase acara anak saya."

Kevin pulang dan melihat Alya masih menangis sambil memegang foto Salsa. Kevin merasa dia harus bertanggung jawab atas kematian Salsa. Kevin lalu berusaha hibur Alya. Alya malah jadi muncur-muncur dan tanpa sengaja Alya menyenggol lilin hingga terbakar.

Sinopsis Buku Harian SCTV SCTV Hari Ini Jumat  17 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait