Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Senin 20 September 2021

Redaksi | 20 September 2021 | 14:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Senin 20 September 2021

Di rumah sakit tampak Maudy dan Zidan membantu mendorong brankar, Maudy masih menangis dan mohon agar dokter menyelamatkan nyawa Ken.

Tiara menelpon Rinaldi. Dan menceritakan perihal Bunga yang tak jadi mengundurkan diri, asal Ken tak dituntut..

Perawat keluar dari ruangan ICU, Maudy buru-buru mendekati perawat dan tanya bagimana kondisi Ken. Perawat bilang Ken masih belum sadar.

Zidan muncul dan kasih minum ke Maudy. Maudy ucapkan terima kasih. Saat itu Wilan sampai di depan ruang ICU tanya Ken kenapa? Maudy ceritakan.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Senin 20 September 2021

Maudy memandangi Ken dari kaca. Kebetulan Ken kemudian melihat ke kaca dan kaget senang lihat Maudy. Maudy tersenyum dan melambaikan tangan.

Dinda dan Bunga cemas memikirkan Ken yang tak bisa dihubungi. Dinda menelepon Wilan. Wilan masih menunggui Ken di rumah sakit. Dinda syok.

Maudy masuk ke ruangan Argadana mau ngomong pada Argadana bahwa dia ragu untuk bercerai dengan Ken.

Dinda teleponan dengan Rinaldi dan bilang pada Rinaldi kalau Ken di rumah sakit. Rinaldi minta Dinda pastikan Ken tak datang ke persidangan!

Anita mau bertemu Ken dan meminta Ken untuk datang ke persidangan, kalau tidak Ken dan Maudy bisa pisah. Dinda langsung kesal.

Bunga minta ditemani Dinda, mau ke kantin. Dinda mengiaakan setelah tahu Anita pergi dari situ. Diam-diam Ken pergi dari situ.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Senin 20 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait