Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 21 September 2021

Redaksi | 21 September 2021 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 21 September 2021

Wilan di mobil sama Ken dan Dinda. Wilan memangku Ken yang masih pingsan. Wilan berpikir dengan emosi, siapa yang sudah foto-foto Bunga di rumah Ken. Wilan melirik ke Dinda. Dinda gugup dan langsung bela diri.

Di rumah Risma omeli Argadana. Argadana bilang dia akan maafkan Ken tapi mau lihat perjuangan Ken dan buktikan kalau Ken dan Bunga memang enggak ada hubungan apa pun, tapi nyatanya apa?

Andi menunggui Vanesa. Janjian. Vanesa tampak cantik dan sudah ke salon dulu. Andi terkesima melihat Vanesa.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 21 September 2021

Sementara itu Maudy menangis sedih di kamarnya. Risma dan Emily berusaha menghibur dan menenangkan. Arga masuk dan minta Maudy kuat. Waktu akan menyembuhkan Maudy.

Risma coba bicara pada Argadana. Maudy itu sangat mencintai Ken begitu juga sebaliknya. Kalau dipisahkan seperti ini Bunda khawatir mereka akan sama-sama kesakitan dan menderita.

Sampai rumah Wilan dan Dinda memapah Ken untuk beristirahat dulu, Ken kemudian bilang dia bisa sendiri dan mau sendirian dulu.Wilan mengiakan. Ken di kamar menangis pilu sambil memandang foto Maudy yang tersisa.

Ken meluapkan emosinya di sini memukul-mukul bantal dengan sedih. Ken bingung harus melakukan apa biar Argadana percaya sama Ken. Keluarga Arga lagi mau makan malam. Maudy tak datang. Risma mau panggil dan ke arah kamar Maudy. Tapi ditahan Vanessa. Keesokan harinya, Argadana terkejut melihat Maudy enggak ada di
kamarnya, Argadana teriak panggil Mail.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 21 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait