Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Rabu 22 September 2021

Redaksi | 22 September 2021 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Rabu 22 September 2021

Juri angkat tangan Dewa bilang Dewa menang. Disisi lain, juri angkat tangan Dewi bilang Dewi menang. Dewi di sini seperti enggak bisa lepas menatap Dewa.

Friska dan Roni di toko perhiasan. Friska pilih-pilih dan pelayan malah bilang ini cocok sekali buat istrinya. Friska dan Roni jadi berpandangan.

Farah masih nungguin Nana di rumah sakit. Saat itu Nana sadar dan Nana haru dan cemas, sampai menangis lihat Dewa sampai luka-luka gara-gara dia. Tapi Dewa bilang dia tak apa-apa. Nana jangan khawatir. Farah ngomel-ngomel bilang semua ini gara-gara Pasha. Coba Pasha enggak masuk ke keluarga Buwana. Saat itu ada telepon dari Jihan ke HP Farah.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Rabu 22 September 2021

Farah akhirnya pergi meeting dengan Jihan. Selesai meeting, Jihan ajak langsung survei lokasi. Tapi enggak sengaja Farah sampai terjatuh ke sungai dan hanyut. Jihan mau selamatkan tapi gagal.

Di RS, Dewa sampai terbangun sambil teriak. Nana yang masih terbaring di ranjang dan Lula serta Pasha yang masih menunggu di situ kaget, tanya Dewa kenapa? Dewa bilang dia mimpi mama celaka.

Pasha kejar Dewa yang terseok mau pergi susul Farah. Pasha dan Dewa ribut. Pasha bilang Dewa harus pulih dulu. Kalau memang Bu Farah kenapa-kenapa bagaimana bisa bantu? Dewa tetap memaksa pergi!

Jihan yang sedang bersama petugas yang mencari Farah, kaget Dewa datang apalagi sambil menahan sakit. Dewa minta di kasih tahu tempat Farah jatuh.

Alya dan Jhon gandengan masuk ketempat makan. Jhon bilang dia akan lamar Alya di tempat ini. Alya kaget. Ternyata Kevin ada di sana juga.
Nguping. Kevin bertekad akan gagalkan rencana Jhon dan Alya!

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Rabu 22 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait