Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Kamis 1 Oktober 2021

Redaksi | 1 Oktober 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Kamis 1 Oktober 2021

Dari dalam mobil tampak Zain cemas, terus mencari Nayla di jalanan, Zain berbisik, “Kamu di mana Nayla, aku khawatir banget sama kamu”. Hujan sudah reda, perlahan Nayla melangkah dari situ dan mulai berjalan. Sekujur tubuhnya masih basah kuyup, Novel yang ia bawa juga ikut basah.

Agnes dan Ibu Elis sedang makan sekoteng, tampak sangat bahagia karena mereka pikir Zain dan Nayla tidak akan bertemu lagi. Zain pasti makin pusing karena barang-barangnya hilang. 

Ibu Larasati dan nenek ada di ruangan yang sama, mereka berdua memakai alat bantu pernapasan dan dalam keadaan koma. Nayla ada di warung kopi sederhana di dalam pasar. Nayla sudah duduk sambil memegangi novelnya di depan etalase warung kopi, sopir pick up ada di sebelahnya. Nayla cerita keadaannya yang tak ingat kenapa bisa sampai Cianjur.

Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Kamis 1 Oktober 2021

Zain sangat senang dan langsung mengira itu adalah Nayla. Ketika Zain membuka pintu, dia syok ternyata itu adalah petugas rumah sakit.

Tampak Ibu Larasati masih koma. Seorang perawat menyimpan HP Ibu Larasati ke tasnya, lalu pergi. Saat itu, dari pintu ruangan terlihat Zain datang bersama seorang suster.

Ibu Rina datang ke pintu utama. Dia langsung membuka pintu itu. Terlihat Fara berdiri di depan pintu, Ibu Rina sedikit kaget.

Fara lagi duduk sendirian, Gilang datang. Fara langsung bilang sama dia kalau Kak Gilang harus ke rumahnya,  harus ketemu sama Ibu. Gilang bilang, “Maaf Far, tapi setelah aku pikir-pikir aku merasa ini bukan anak aku.”

Sandy dan Cindy sampai di ruang ICU rumah sakit. Sandy memperhatikan mereka, dia menyadari tidak ada Nayla. Sandy langsung bertanya, “Zain, mana Nayla?” Seketika Ibu Larasati juga melihat ke Zain. Zain tampak lemas dia bilang, “Aku juga enggak tau, semalem Nayla tiba-tiba hilang.” Ibu Larasati, Sandy, dan Cindy syok.

Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Kamis 1 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait