Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 56 Hari Ini Rabu 6 Oktober 2021

Redaksi | 6 Oktober 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 56 Hari Ini Rabu 6 Oktober 2021

Aulia bilang ke Isti dan omanya kalau Amara layak ikut lomba itu. Tapi Isti bilang tidak. Tapi saat itu juga Afandy muncul dan bilang Amara berhak mengikuti lomba itu. Karena kesal Isti menyindir Amara lebih pantas menjual roti bukan membuat roti. Afandy marah dan bilang pada Istti kalau menghina Amara sama saja menghinanya.

Miranti terkejut saat Nando dan Arsa masuk lagi ke kamarnya. Arsa dengan sopan mencium tangan Miranti mau pamit pulang. Nando bilang ke Arsa Tante Liza ini teman lama papa.

Wahida dan Erika pulang. Erika ngomel-ngomel tidak suka lagi tinggal di rumah ini. Erika mengambek masuk ke kamar. Herdy minta Wahida nantinya berterus terang soal Amara Semua syok ketika Amara keluar dari kamar dan membawa tas sekolahnya. Afandy menoleh dan tanya. Kata Amara dia mau pulang saja ke rumah bapak. Amara kangen sama bapak.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 56 Hari Ini Rabu 6 Oktober 2021

Isti bergegas keluar. Inggit mencegatnya dan tanya mau ke mana. Isti bilang dia tidak mungkin di rumah ini kalau ada Amara. Radit yang sedang lanjut main game di ruang tamu, tiba-tiba ditarik oleh Isti.

Amara sedang belajar di kamarnya. Diam-diam Radit mindik-mindik ke kamar Amara. Radit membawa kotak, yang bisa membuat Amara ketakutan. Amara menjerit ketakutan. Amara tiba-tiba merasakan sesak napas, karena stres dan ketakutan. Radit yang tadinya ketawa tiba-tiba kaget.

Erika tanya sampai kapan bunda di rumah sakit. Kenapa enggak pulang saja sih. Erika merengek manja dan bilang tadi di sekolah Amara diantar ke sekolah oleh Om yang mirip papanya.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 56 Hari Ini Rabu 6 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait