Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 57 Hari Ini Kamis 7 Oktober 2021

Redaksi | 7 Oktober 2021 | 13:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 57 Hari Ini Kamis 7 Oktober 2021

Dokter berpesan pada Afandy apa saja yang harus dipersiapkan Afandy untuk menjaga jaga hal terburuk pada Amara. Salah satunya Amara sebisa mungkin hindari terpapar matahari terlalu lama James dan Lina membesuk Miranti dan Lina. Miranti sudah mulai membaik. James dan Lina cerita tadi pagi mereka bersama Amara ke ke sekolah.

Erika dan Amara disidang oleh Pak Budi di ruang BP. Pak Budi akan panggil orang tua Erika, Tania, dan Rini. Amara yang baru saja datang bilang jangan Pak. Amara sudah enggak apa-apa kok.

Aulia dan Radit keluar dari halaman sekolah. Pak Dodi menahan mereka suruh menunggu di situ. Aulia menghubungi HP Amara, tapi HP-nya mati. Anak-anak SD Pelita juga
bubaran. Tidak lama kemudian, Amara, Kenzie dan Sisil keluar juga.

Maya mencoba menghubungi Amara pakai HP Miranti, tapi tidak juga bisa. Erika datang datang diantar Parjo. Erika marah-marah tidak bisa masuk rumah gara-gara ibu enggak ada di rumah.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 57 Hari Ini Kamis 7 Oktober 2021

Aulia, Amara, dan Radit baru saja sampai halaman sepulang sekolah. Radit tiba-tiba menyerahkan tasnya pada Amara.Amara harus bawa tasnya ke dalam, jangan enak-enakan.
Erika menangis manja, karena dia didesak terus sama Miranti yang menanyakan d imana sebenarnya Amara. Erika bilang kalau Amara dibawa papanya.

Miranti gelisah, dia takut Amara akan diintimidasi oleh Isti. Maya menenangkan. Kemudian Miranti berpikit kenapa Mas Fandy begitu kuat naluri dan perasaannya untuk memiliki Amara.

Herdy datang ke rumah Afandy. Di halaman bersamaan, Isti juga baru datang. Isti langsung menanyakan maksud kedatangan Herdy.

Miranti berusaha bangun dari ranjangnya di ruang rawat. Dia terbayang-bayang Amara akan diambil Afandy. Maya mencegah Miranti. Miranti ngotot mau pulang. Miranti hampir terjatuh. Kemudian dengan sigap Afandi menangkap tubuh Miranti. Afandy memeluk Miranti dengan erat dan keduanya saling menatap.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 57 Hari Ini Kamis 7 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait