Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 361 Hari Ini Senin 11 Oktober 2021

Redaksi | 11 Oktober 2021 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 361 Hari Ini Senin 11 Oktober 2021

Argadana telepon Alex tanya bagimana? Alex minta maaf belum menemukan Ken dan Maudy. Padahal jalanan sudah dia susuri  tapi motor Ken enggak ketemu juga. Arga yang emosi pada Ken mau lapor Polisi saja.

Safira datang dan kasih HP ke Vanesa. Minta dia telepon Rama, bicara pada suaminya. Vanesa tak mau, biar saja Rama yang telepon dia duluan. Safira kesal.

Anita datang tergopoh-gopoh hampir tersandung ember yang lagi dipakai Mail. Anita melihat Arga langsung lebay, "Mas ke mana perginya Maudy..?"

Dinda menangis-nangis memikirkan Wilan. Rama kasihan pada Dinda lalu Rama menyarankan Mama mending banyakin berdoa, mengaji dan salat.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 361 Hari Ini Senin 11 Oktober 2021

Ken dan Maudy sampai ke tempat paralayang. Lalu Ken nanya ke beberapa pemain yang ada di situ kronologis kejadian yang menimpa Wilan. Ken memutuskan dia mau terbang mencari. Ken tetap mau ambil risiko. Karena kalau lewat jalan darat bakalan lama. Ken suruh Maudy tunggu di situ tapi Maudy enggak mau dan mau ikut.

Tim SAR dan Tim Emily Kembali melakukan pencarian di siang hari. Ketika ini mereka menemukan potongan-potongan sisa anggota tubuh yang terkoyak seperti bekas dimakan binatang buas.

Maudy dan Ken yang take off dan kemudian terbang dengan paralayang. Ken di belakang Maudy sebagai pilotnya. Maudy tampak ketakutan tapi demi Wilan dia memberanikan diri.

Zidan datang ke sini dan disambut oleh anak-anak asuhannya. Lalu Zidan mengajak mereka semua mendoakan Maudy. Zidan bilang kalau dia punya teman yang sekarang dikabarkan menghilang dan mohon doa mereka.

Ken dan Maudy mendarat di dasar sebuah jurang. Lalu mereka melipat paralayang dan mulai berjalan untuk melakukan pencarian. Tiba-tiba mereka melihat seekor macan. Maudy dan Ken kaget.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 361 Hari Ini Senin 11 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait