Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Epsisode 597 Hari Ini Senin 11 Oktober 2021

Redaksi | 11 Oktober 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Epsisode 597 Hari Ini Senin 11 Oktober 2021

Wulan di sini bersama Joko. Joko senyum terpana lihat Wulan yang di make up cantik. Dia berterima kasih buat Raquel yang sudah membuat Wulan makin nyata cantiknya. Wulan jadi malu dipuji Joko. Damar muncul. Joko secepat kilat sembunyidi balik pohon. Damar terpana lihat Wulan yang cantik. Wulan kok pakai make up. Wulan bilang ini gara-gara Raquel. Damar minta berfoto dengan Wulan. Joko kesal.

Zora dan Roni di sini coba cegah Cumi untuk bertindak konyol. Roni akan temani Cumi. Anak-anak juga. Jangan bikin masalah jadi runyam. Cumi tak perlu. Cumi malah ledek Roni penakut. Apa gara-gara dia punya cewek.

Wulan mau menyeberang ke arah restoran, ketemu Linda. Wulan mau telepon Linda. Betapa kagetnya Wulan. Lihat Cumi di kejauhan sedang berantem. Wulan syok. Dan segera lari menuju perkelahian mereka.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Epsisode 597 Hari Ini Senin 11 Oktober 2021

Loli ajak Indro. Kenalan dengan beberapa komunitas e-port. Indro kaget. Dan kikuk kenalan bersama mereka semua. Mereka tanya-tanya soal game pada Indro. Mereka welcome ajak Indro ikut kompetisi.

Wulan akhirnya tiba di restoran. Dan kaget lihat Surya lagi mengobrol akrab dengan Linda. Sambil menikmati makanan Linda. Karena menyadari ada Wulan. Surya dan Linda pura pura saling jutek kayak biasa lagi.

Santi pulang ke rumah. Kaget lihat Lili tampak duduk di meja makan. Tanpa menyentuh makanannya secuil pun. Santi jadi kasihan sama Lili. Lili mulai curhat. Semua orang happy kecuali dia. Santi tertegun.

Billy tampak mondar mandir gelisah di teras. Santi muncul. Billy senang tapi ditahan. Alasan Billy datang karena mau share info ke Santi soal Lili. Billy sangat khawatir soal kondisi Lili. Billy tepuk pipi Santi reflek. Santi kesakitan. Billy kaget dan bilang ada nyamuk. Billy elus-elus pipi Santi sambil minta maaf. Muncul Mimi dan Pipi bersama Roni Zora, suasana jadi canggung.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Epsisode 597 Hari Ini Senin 11 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait