Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 364 Hari Ini Rabu 13 Oktober 2021

Redaksi | 13 Oktober 2021 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 364 Hari Ini Rabu 13 Oktober 2021

Ken dibawa Arga. Lalu muncul anak buahnya Arga juga. Ken makin parno dan curiga. Ken tanya kenapa ke sini. Arga bilang ikut saja dulu. Ada yang mau dia mau tunjukkan kepadanya. Arga tiba-tiba serius. Dan minta Ken mengaku di mana Maudy dan Wilan kalau enggak, dia akan pakai cara kekerasan..

Dinda menangis kalut. Sudah Wilan hilang tak diketahui rimbanya, sekarang Ken disandera Argadana. Rama berusaha menenangkan Dinda.

Emily dkk tiba di lokasi titik kordinasi di mana menemukan sosok` yang memakai jaket dan sepatu Wilan. Tapi sosok itu sudah membusuk dan dipenuhi belatung sehingga wajahnya tak bisa dikenali.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 364 Hari Ini Rabu 13 Oktober 2021

Jenasah Wilan diangkut ke ambulans yang sudah dipanggil. Emily dkk ada di situ menangis-nangis. Teman-temannya berusaha menenangkan.

Zidan melihat celemek Maudy tersampir di loker Maudy. Zidan merasa kehilangan dan sedih karena Maudy tak tahu d imana kabarnya.

Ken di dalam kamarnya sedang melamun cemas memikirkan papanya sekarang. Tiba-tiba perasaannya tak enak. Ketika ini Alex masuk dan memberi tahu soal Wilan. Dari Emily kabarnya.

Dinda memangil ustadz ke rumahnya. Minta dibimbing, terutama bagaimana caranya menyikapi diri ketika sedang ditimpa musibah. Yang berkaitan dengan hilangnya Wilan. Saat itu ada telpon. Dinda mengangkat dari temannya Wilan. Mengabarkan Wilan sudah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Dinda histeris.

Arga mendengar Ken terus berteriak-teriak meminta dibebaskan. Ken ingin melihat Papa untuk yang terakhir kali, sampai suara Ken terdengar serak. Arga terdiam benar-benar bingung.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 364 Hari Ini Rabu 13 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait